Image Alt
  /  Berita   /  Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM)

“>

Berdasarkan surat keputusan Nomor 883 Tahun 2021 tentang Penetapan Satuan Pendidikan yang Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, Pembelajaran Campuran Tahap I pada Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dituliskan ada 587 sekolah di DKI yang bisa menggelar sekolah tatap muka. Waktu pelaksanaan dimulai dari tanggal 30 Agustus 2021 dengan evaluasi secara berkala.
Izin sekolah tatap muka tahap I ini dilakukan sebagai bentuk uji coba yang akan dievaluasi secara berkala. Jika berjalan aman dan tidak menimbulkan klaster baru Covid-19 maka akan terus dilanjutkan, jika sebaliknya maka akan dihentikan.
SD Santo Markus merupakan salah satu sekolah dari 587 sekolah di Jakarta (PAUD-TK-SD-SMP-SMA/SMK) yang mendapatkan ijin untuk mengadakan pembelajaran tatap muka terbatas. Pada PTM hari ini dikhususkan bagi peserta didik kelas 1 dan 4 SD sebanyak 50% jumlah anak di tiap kelas, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.
Pada hari pertama pembelajaran tatap muka, sekolah mendapat kunjungan dari Dinas, Satpol PP, Puskesmas dan Ketua RW 01 bersama Tim Gugus Covid untuk meninjau kegiatan PTM dengan menerapkan Prokes Covid-19.

               
#Kembali ke sekolah dengan Protokol Kesehatan Covid-19.
#Sekolah Santo Markus

Leave a comment

User registration

Reset Password