SINGA
Thursday, 29 Feb 2024
  • -Sigap -Iman -Nurani -Gembira -Aktif
20 January 2024

Sekolah Nyaman, Bebas dari Bullying

Saturday, 20 January 2024 Kategori : Berita

Civitas SD Santo Markus I Cililitan bekerasama dengan Komite Sekolah mengadakan Seminar STOP BULLYING, “Bersama Mengenal dan Mencegah Bullying di Sekolah” (Jumat, 19/01/24).

Seminar ini mengundang narasumber dari Save the Children dan yang hadir yaitu; Ka Esti, Ka Fajar, Ka Dilla, Ka Vina, dan Ka Rendi. Acara dibagi menjadi tiga sesi; (1). kelas 1 dan 2, (2) kelas 3 dan 4, (3) kelas 5 dan 6.

Save the Children, Menciptakan Perubahan Positif Berkelanjutan, untuk dan bersama Anak-Anak. Organisasi yang memiliki visi: membangun dunia di mana setiap anak memiliki hak hidup, perlindungan, tumbuh kembang, dan partisipasi.

Save the Children adalah bagian dari gerakan global Save the Children yang memungkinkan kami bekerja sama di lebih dari 120 negara di seluruh dunia, mengembangkan kemitraan dengan organisasi lokal, serta menyediakan pelatihan dan sumber daya untuk membangun dan memberdayakan komunitas, di mana ada anak-anak yang membutuhkannya.

Diharapkan dengan adanya Seminar STOP Bullying atau perundungan bagi peserta didik SD Santo Markus I Cililitan, mereka lebih paham dan berani berkata tidak pada tindakan bullying. Serta Guru, karyawan dan peserta didik dapat sama-sama menciptakan lingkungan sekolah yang nyaman dan bebas dari bullying.

Sekolah Santo Markus; menjadi komunitas pembelajar yang berkarakter, cerdas, unggul, dijiwai cinta kasih.
Bersama menciptakan “Sekolah Nyaman, Bebas dari Bullying.”

SIGAP-IMAN-NURANI-GEMBIRA-AKTIF

No Comments

Tinggalkan Komentar

 

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.

Sekolah St. Markus Unit 1
Jln. Kelapa Gading III No.38, RT.009/ RW.01
Kel. Kramat Jati, Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur 13510

  • TK Santo Markus I
  • SD Santo Markus I
  • SMP Santo Markus I