Image Alt
  /  Berita   /  Penyuluhan Narkoba MPLS SMP ST. Markus I Bersama Loka Rehabilitasi BNN

Penyuluhan Narkoba MPLS SMP ST. Markus I Bersama Loka Rehabilitasi BNN

MPLS atau Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah di hari ketiga sekolah SMP Santo Markus I, Cililitan mengadakan Penyuluhan Narkoba bersama Kepala Loka Rehabilitasi BNN Kalianda – Lampung, Bapak Bambang Styawan, S.Pd, MM, M.Si. Penyuluhan narkoba dilaksanakan secara virtual, melalui aplikasi zoom. Dihadiri oleh seluruh peserta didik kelas 7 dan didampingi oleh Kepala Sekolah SMP St.Markus I, Pembina OSIS, Team PIC MPLS Guru, dan Pengurus OSIS.
Peserta Siswa Siswi kelas 7 begitu semangat dalam mengikuti penyuluhan ini. Disaat Bapak Bambang melemparkan pertanyaan “Mengapa orang memakai narkoba?” Banyak yang menjawab; penasaran, mengikuti tren, ingin diterima lingkungan, dan agar terlihat gaya. 
Penyuluhan narkoba ini merupakan rangkaian dari kegiatan MPLS bagi seluruh peserta didik kelas 7 SMP St.Markus I, Cililitan. Bertujuan untuk membekali seluruh peserta didik agar tidak mudah terpengaruh oleh obat-obatan terlarang. Agar mereka lebih mengenal macam-macam obat terlarang dan sejauh mana penyalahgunaan obat tersebut, secara khusus narkoba dapat merusak kehidupan dan merugikan negara. 

Leave a comment

User registration

Reset Password