SINGA
Rabu, 01 Feb 2023
  • -Sigap -Iman -Nurani -Gembira -Aktif
14 Juli 2021

Penyuluhan Narkoba MPLS SMP ST. Markus I Bersama Loka Rehabilitasi BNN

Rabu, 14 Juli 2021 Kategori : Berita
MPLS atau Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah di hari ketiga sekolah SMP Santo Markus I, Cililitan mengadakan Penyuluhan Narkoba bersama Kepala Loka Rehabilitasi BNN Kalianda – Lampung, Bapak Bambang Styawan, S.Pd, MM, M.Si. Penyuluhan narkoba dilaksanakan secara virtual, melalui aplikasi zoom. Dihadiri oleh seluruh peserta didik kelas 7 dan didampingi oleh Kepala Sekolah SMP St.Markus I, Pembina OSIS, Team PIC MPLS Guru, dan Pengurus OSIS.
Peserta Siswa Siswi kelas 7 begitu semangat dalam mengikuti penyuluhan ini. Disaat Bapak Bambang melemparkan pertanyaan “Mengapa orang memakai narkoba?” Banyak yang menjawab; penasaran, mengikuti tren, ingin diterima lingkungan, dan agar terlihat gaya. 
Penyuluhan narkoba ini merupakan rangkaian dari kegiatan MPLS bagi seluruh peserta didik kelas 7 SMP St.Markus I, Cililitan. Bertujuan untuk membekali seluruh peserta didik agar tidak mudah terpengaruh oleh obat-obatan terlarang. Agar mereka lebih mengenal macam-macam obat terlarang dan sejauh mana penyalahgunaan obat tersebut, secara khusus narkoba dapat merusak kehidupan dan merugikan negara. 

Tulisan Lainnya

Oleh : Admin Santo Markus

Vaksinasi Covid-19 Usia 6 sampai 11 Tahun

Oleh : Admin Santo Markus

Ujian Praktek Bahasa Inggris

Oleh : Admin Santo Markus

SURGANYA TANAMAN VARIEGATA

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar

 

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.

Sekolah St. Markus Unit 1
Jln. Kelapa Gading III No.38, RT.009/ RW.01
Kel. Kramat Jati, Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur 13510

  • TK Santo Markus I
  • SD Santo Markus I
  • SMP Santo Markus I