Image Alt
  /  Berita   /  Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Santo Markus

Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Santo Markus

Dengan bekal ilmu yang cukup, kamu bisa mengarungi dunia dan mengejar mimpi dan cita-cita yang telah diangankan sejak kecil. Itulah mengapa, kamu harus selalu ingat untuk tetap semangat dalam mengejar impian dengan tidak malas menempuh pendidikan.
“Belajar adalah harta karun yang akan mengikuti pemiliknya ke mana-mana.” – Pepatah China.


Yayasan Santo Markus mengucapkan
SELAMAT dan SUKSES atas Kelulusan serta Prestasi yang diraih oleh seluruh Peserta Didik kelas IX SMP Santo Markus I & II, Tahun Pelajaran 2020-2021.Selamat melangkah ke jenjang pendidikan selanjutnya dengan semangat.
Tahun ini merupakan tahun kedua sekolah Santo Markus melepas kelulusan peserta didik kelas IX secara virtual. Walaupun demikian, tidak mengurangi semangat serta sukacita bagi para peserta didik, orangtua, dan Ibu Bapak Guru. Anak-anak menampilkan beberapa acara seperti menyanyi, baca puisi ataupun menirukan gaya beberapa guru ketika sedang mengajar. Masa pandemi dan pelepasan secara virtual tidak menghalangi peserta didik menjadi kreatif, percaya diri, dan berkembang menjadi pribadi yang mandiri. Terima kasih kepada Mama Papa yang telah mempercayakan Putra Putrinya bersekolah di SMP Santo Markus selama 3 tahun. Terima kasih karena telah turut serta dalam mendampingi belajar dari rumah selama masa pandemi Ini. Semoga sukses dalam meraih cita-cita dan mengukir prestasi di jenjang pendidikan selanjutnya. Terima kasih juga kepada Bapak Ibu Guru yang dengan setia dan sabar mendampingi mereka dalam belajar. Semoga Tuhan senantiasa memberkati dan melindungi kita semua.
               
Sekolah Santo Markus,
Menjadi komunitas pembelajar yang berkarakter, cerdas, unggul, dijiwai cinta kasih.

 

               

Leave a comment

User registration

Reset Password