/  Berita   /  Dengan Semangat Kemerdekaan, Kita Berjuang Bersama Melawan Covid-19

Dengan Semangat Kemerdekaan, Kita Berjuang Bersama Melawan Covid-19

Kegiatan Webinar SD Santo Markus I

 

       

Situasi pandemi covid-19 yang memasuki tahun kedua ini, masih mengharuskan kita untuk tetap berada di rumah. Walaupun dari rumah, tidak menghalangi sekolah Santo Markus mengadakan kegiatan dalam rangka menyambut peringatan 17 Agustus 2021.
Menjelang Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, sekolah SD Santo Markus I mengadakan acara Webinar “DENGAN SEMANGAT KEMERDEKAAN, KITA BERJUANG BERSAMA MELAWAN COVID-19” melalui aplikasi zoom.
Webinar dengan Narasumber dari Orangtua Peserta Didik SD Santo Markus I yang berprofesi sebagai dokter, dibagi dalam setiap kelas dan diikuti oleh seluruh peserta didik yang didampingi oleh beberapa Guru. Webinar ini diselenggarakan agar warga sekolah SD Santo Markus I memiliki semangat untuk melawan dan mengatasi Covid-19 sesuai dengan semangat kemerdekaan.
   
Bersama untuk selalu mentaati protokol kesehatan dan membangun pola hidup sehat. Bersatu dalam doa agar pandemi covid-19 dapat segera berakhir, sehingga kegiatan belajar mengajar dapat dilakukan secara tatap muka di sekolah.
Mari menjadi pribadi unggul, sigap menghadapi perubahan menuju Indoneia tangguh. Indonesia tumbuh dengan dijiwai cinta kasih.
Tuhan memberkati.

Leave a comment

User registration

Reset Password