Image Alt
  /  Berita   /  Bersyukur, 54 tahun Santo Markus Sekolah ku

Bersyukur, 54 tahun Santo Markus Sekolah ku

Tanggal 25 April 2021,

merupakan Hari Ulang Tahun Yayasan Pendidikan Katolik Santo Markus yang ke 54 tahun. Pada tahun ini bertemakan, “Sekolah Santo Markus Semakin Berkarakter, Semakin Melayani, dan Semakin Terlibat dalam Mewartakan Keselamatan.” 
Ungkapan rasa syukur dalam perayaan ekaristi yang diselenggarakan pada hari Senin, 26 April 2021 secara live streaming di channel youtube Gereja Santo Robertus Bellarminus. Misa syukur dipimpin oleh Rm. Yakobus Toto Yulianto, SJ. Dalam pengantar dan homilinya, Romo menyampaikan beberapa poin. 
Yayasan Pendidikan Santo Markus yang genap berusia 54 tahun, usia yang sudah cukup dewasa untuk menjalankan visi misi Yesus. Tugas membawa kabar baik kini diemban oleh Yayasan Pendidikan Santo Markus yang menjadi perpanjangan tangan Gereja Santo Robertus Bellarminus. Sekolah Santo Markus dengan visi menjadi komunitas pembelajar yang berkarakter, cerdas, unggul dijiwai cinta kasih, kita diajak untuk mewartakan kabar baik yang dibawa Yesus dengan dilandasi semangat Santo Markus. Semangat SINGA, Sigap – Iman – Nurani – Gembira – Aktif.  Dengan semangat ini kita diajak untuk semakin terlibat dalam mewartakan keselamatan kepada semua orang melalui tugas kita masing-masing, secara khusus di bidang pendidikan.

SELAMAT ULANG TAHUN Sekolah Santo Markus

Semakin Berkarakter, Semakin Melayani, dan Semakin Terlibat dalam Mewartakan Keselamatan.

Leave a comment

User registration

Reset Password